Alasan Kenapa Orang Gemuk Susah Kurus


Orang GemukPalingseru.com – Setiap orang yang memiliki badan yang gemuk pasti ingin memiliki badan yang kurus bebrbagai usaha pun biasa akan dilakukan agar usaha untuk menguruskan badan berhasil mulai dari diet ketat hingga operasi plastik pun biasa akan dilakukan demi mendapatkan tubuh yang seksi dan kurus.

Namun kebanykan usaha orang gemuk untuk kurus ternyata gagal walauun sudah berusaha kerasa masih saja badan melar dan tidak mau kurus.

Nah berikut ini ada beberapa alasan kenapa orang yang gemuk sulit untuk kurus, mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Hubungan asmara yang buruk

Hubungan asmara ternyata ada hubunganya dengan berat badan sebab ketika hubungan asmara berjalan dengan buruk otomatis orang yang menjalankanya akan stres, nah stres inilah yang biasanya membuat badan menjadi melar dan gemuk.

2. Alergi

Beberapa orang ada yang mengidap berbagai alergi terhadap makanan seperti alergi pada terlur, susu, daging, bahkan sayuran, nah inilah yang menyebabkan biasa diet yang dilakukan orang gemuk selalu gagal.  Sebab sistem di dalam tubuh tidak berjalan dengan semestinya.

3. Polusi

Polusi bukan cuma berasal dari asap kendaraan saja. Asap rokok, kosmetik, obat-obatan, dan senyawa kimia di dalam ikan juga termasuk polusi yang membuat orang gendut sulit kurus.

4. Usaha

Usaha merupakan hal yang sangat penting jika ingin mengurskan badan nah biasanya orang yang gemuk kurang berusaha secara sirius dan suka semangat pada awal awal usaha setelah berjalan biasa usahanya akan diabaikan bahkan ditinggalkan, usaha yang keras merupakan kunci utama untuk mendapatkan badan yang kurus.

Nah itulah beberapa penyebab kenapa orang gemuk sulit untuk kurus.

More From: Sehat