Asik Berbicara di Telepon Sikat Gigi Tertelan dalam Perut


Sikat gigi tertelanPalingseru.com – Kejadian yang terjadi pada wanita China ini ada baiknya menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak menggosok gigi ketika sedang berbicara di Telpon sebab bisa saja membuah kan hasil yang buruk untuk kamu.

Nah salah satunya yang terjadi pada seorang wanita 25 tahun dari China ia tertelan sikat gigi ketika sedang asik berbicara di telepon. Kejadian ini sendiri terjadi pada 7 September 2013 lalu, wanita ini pun kemudian segera dibawa kerumah sakit di Yangzhou, Provinsi Jiangsu untuk mendapatkan pertolongan dan dikeluarkan sikat gigi yang masuk dalam perutnya.

Seperti dikutip ShanghaiDaily, Rabu (18/9/2013), sebelum kejadian ternyata sang wanita ini sedang menyikat gigi dan tiba tiba teleponya bebunyi ia pun segera mengangkat teleponya dengan mulut masih bersikat gigi, sialnya ketika ia berbicara di telpon sikat gigi dalam mulutnya tidak dilepas dan ketika ia  berbicara begitu semangatnya di telepon sampai sikat giginya menyelinap ke tenggorokannya dan masuk ke perutnya.

Dokter yang menagani wanita ini setidaknya memerlukan waktu satu setengah jam untuk mengeluarkan sikat gigi yang ada didalam perut wanita ini, Dokter ini pun mengingatka banyak orang agar tidak memasukkan apapun di mulutnya ketika sedang berbicara untuk menghindari kecelakaan serupa.

 

More From: Aneh Unik