Pria Ini Tega Perkosa Ibu Sang Kekasih Yang Berusia 60 Tahun


perkosa nenekPalingseru.com – Entah apa yang ada dalam pikiran pria muda asal Nyazura, Zimbabwe ia terga memperkosa ibu sang kekasihnya yang sudah berusia 60 tahun bahkan tidak cuman sekali saja pemerkosaan yang dilakukanya pria muda ini, melakukanya sampai dua kali.

Kejadian pemerkosaan yang dilakukan pemudia ini akibat dari sang kekasih tidak mau memberikan keperawanannya ke sang pacar karena belum menikah, sang pacar mengatakan jika keperawanan harus diberikan ketika sudah resmi menikah kepada si pria.

Namun sang pria tidak terima dengan perkataan itu, ia sudah merasa tidak tahan lagi ingin berhubungan seks dengan waninta, paksaan sang pria ini pun tetapn ditolak oleh si wanita dan mengancam jika memaksa hubungan seks maka ia memilih untuk putus darihubungan pacaran yang selama ini telah mereka jalani.

Pria muda ini pun marah dan kesal dan mengatakan jika akan tetap meminta behubungan seks dengan si pacarnya. Merasa takut dengan sang pacar yang terus mengajak berhubungan seks wanita ini memilih pergi selama seminggu dari rumah sang ibunya.

Si pria pun kembali datang ke rumah ibu sang keasih untk bertemu pacarnya namun sang ibu mengatakan jika anaknya tidak berada di rumah, dengan lantang si pria muda ini mengatakan kepada ibu sang kekasih jika ia datang kesini untuk berhubungan seks dengan anaknya.

“Dia mengatakan kepada ibunya bahwa itu adalah kesalahan putrinya menolak tidur dengannya. Ia meraih wanita itu dan mengatakan ia harus menanggung akibatnya. Ia memerkosanya dua kali sebelum mengancam membunuhnya jika menceritakan kejadian itu kepada siapa pun,” ujar Inspektur Chishiri.

Usai insiden tersebut, ada laporan tentang peristiwa tersebut sehingga Julius ditangkap. Julius yang sangat lapar seks itu akan menghadapi hukuman sekitar 18 tahun penjara.

More From: Berita Menarik