Cerita Lucu: Arti WWW di Komputer


Arti wwwPalingseru.com – Suatu hari ada seorang pria bernama Kris ia mengnjugi sebuah pameran komputer di Mal nah ketika ia lihat lihat komputer ternyata ada wanita cantik bernama Farah ia datang masih menggunakan baju pramugari terjadilah perbincangan sedikit antara Kris dan Farah tadai seputar dunia teknologi komputer:

Kris :”Mbak, mau nanya dong? ‘ENTER’ maksudnya apa sih? ??”

Farah: “Kayaknya buat mempercepat program deh, napa Mas???”

Kris :”Mempercepat gimana maksudnya mbak?”

Farah :”Ya biar cepet kerjanya Mas. kalo tulisanya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!”

Kris:”oh gitu ya mbak, tanya lagi dong Mbak, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer kan, kok saya ketik Facebook.com, ga keluar apa-apa yah?”

Farah :”Lho kok gitu Mas, di depan nya Mas sudah tambahin www belum Mas?”

Kris :” harus ya Mbak, sebenarnya www itu apa sih?”

Farah:”Eeee…… Apa yah? Gini deh, setau saya kalo mau masuk ke internet emang harus ketik www itu dulu Mas, kode permisi gitu lho. kayaknya kalau gak salah singkatan dari Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu…”

Kris : %#*#/%

HAHAHA 😀

More From: Humor