Denda Rp 750 Ribu Jika Ketahuan Ciuman Dalam Kreta


Ciuman di kretaPalingseru.com – Jika kamu sedang libura bulan madu di Wina Autria ada baiknya kamu janga sekali sekali ciuman di dalam kreta sebab negara ini memiliki aturan baru mengenai apa saja yang tidak boleh di lakukan di dalam kreta.

Dinegara barat sana banyak hal hal aneh yang sering dilakukan di dalam kreta, nah sebuah perusahaan yang menjalankan jaringan transportasi kota, Wiener Linien  melakukan beberapa survei mengenai apa saja yang paling tidak disukai pengguna kereta ketika mereka berada di dalam kreta.

Hasilnya Mereka menemukan adanya peningkatan jumlah penumpang yang telanjang. Selain itu, ada pula yang tertangkap basah tengah berhubungan intim di dalam kereta. Bahkan, ada penumpang yang membawa kuda peliharaannya naik ke dalam kereta.

Nah untuk mengatasai hal hal ini maka pemerintah kota Wina melakukan peraturan ketat di dalam kreta salah satunya adalah larangan untuk berciuman di dalam kreta serta bertelepon terlalu keras atau mengkonsumsi makanan dengan bau menyengat juga akan diseret untuk menghadap petugas keamanan kereta.

Dan jika mereka semua ketahuan melanggar maka  mereka akan diminta untuk bayar denda sebesar 50 euro atau sekitar Rp 750 ribu.

More From: Wisata dan Kuliner