5 Penyakit Ringan Yang Bisa Mematikan


sakit demam mematikanPalingseru.com – Semua penyakit sebenarnya tidak ada yang tidak berbahaya namun banyak juga penyakit yang tanpa diobati bisa sembuh sendiri sehingga sering disebut sebagai penyakit ringan, namun yang namanya penyakit jika tidak ditangani dan diobati dengan baik pastinya akan berubah menjadi penyakit yang meberikan dan bisa saja berujung pada kematian.

Nah berikut ini ada beberapa penyakit sederhana namun jika tidak diobati dengan benar bisa berujung pada kematian, kamu mau tahu penyakit apa saja itu simak berikut ini:

1. Demam

Demam merupakan penyakit yang sering dialami setiap orang dan biasanya demam terjadi akibat adanya inveksi pada tubuh manusia, biasanya demam bisa sembuh sendiri namun jika demam tidak juga sembuh ada baiknya kamu cepat ke dokter sebab jika dibiarkan akan berujung pada kematian.

2. Keracunan makanan

Biasanya tanda tanda keracunan makana adalah perut terasa mual dan diare dan biasnaya ini akan sembuh sendiri namun banyak juga akibat keracunan makanan yang berujung maut karena penaganan yang buruk.

3. Infulenza

Infulenza merupakan penyakit yang umum sering terjadi pada banyak orang namun kamu harus hati hati sebab saat ini ada penyakit flu yang berbahaya sebab bisa membuat kamu mati yakni flu babi dan flu burung.

4. Diabetes

Penyakit diabetes biasa disebabkan oleh akibat kelebihan gula pada tubuh manusia, banyak orang menganggap remeh penyakit ini padahal diabetes merupakan penyakit yang cuckup berbahaya sebab  bisa mengakibatkan kematian.

5. Penyakit Kuning

Penyakit kuning merupakan penyakit yang dakibatkan karena fungsi hati sedang tidak baik nah bagi sebagian orang terkadang menganggap remeh penyakit ini dan dianggap bisa sembuh sendiri padahal jika penyakit kuning tidak di obati dengan benar bisa merusak hati dan berakibat pada kematian.

Nah itulah beberapa penyakit sederhana yang jika dibiarkan  bisa berujung pada kematian.

baca juga: 7 Gejala Penyakit Kuning Yang Harus Diketahui

5 Penyakit Sepele Yang Bisa Bikin Kamu Mati

More From: Sehat