5 Hal Buruk ini Ternyata Berguna Untuk Manusia


hal buruk tapi baikPalingseru.com – Banyak hal hal yang dianggap buruk oleh manusia seperti seks atau makanan atau minuman seperti cokelat atau red wine dianggap tidak baik dilakukan namun faktanya sangat baik untuk kesehatan manusia.

Nah berikut ini ada beberapa hal buruk yang sering dilakukan manusia yang ternyata baik untuk tubuh dan menyehatkan.

Kamu mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Seks

Sering berhubungan seks apa lagi dengan lawan jebis yang bukan suami atau istrinya merupakan hal yang buruk untuk dilakukan, namun kamu juga harus tahu jika seks ternyata bedmpak baik bagi kesehatan. Berbagai penelitian menyebutkan kalau seks bisa menurunkan stres, kolesterol, dan melancarkan sirkulasi di seluruh tubuh.

2. Cokelat

Banyak orang berkata jika terlalu banyak makan coklat bisa membuat badan menjadi gemuk namun kamu jangan salah dulu ternyata coklat sangat baik lho untuk ksehatan kamu, cokelat murni dengan warna gelap kaya akan antioksidan yang mampu mencegah kanker dan penggumpalan darah.

3. Ganja

Ganja di Indonesia memang dilarang penggunaanya karena masuk dalam Narkoba berbahaya, namun di sisi lain dibalik bahaya ganja ternyata ganja bisa menjadi obat . Sebuah penelitian bahkan membuktikan kalau terapi ganja bisa menurunkan risiko Alzheimer. Namun penggunaan ganja sebaiknya disesuaikan dengan saran dari dokter.

4. Belatung

Banyak orang yang sangat jijik dengan belatung sebab hewan ini sering ditemui pada bangkai yang sudah membusuk, namun jangan salah walaupun hewan ini suka ditempat busuk ternyata belatung juga bermanfaat pada manusia terutama untuk mengobati luka. Sebab belatung akan memakan bakteri dan jaringan mati pada luka yang merangsang proses penyembuhan dengan lebih cepat.

5. Matahari

Matahari bagi sebagian orang dianggap buruk karena dapat menghitamkan kulit dan juga bisa membuat kanker kulit namun dibalik bahaya matahari tenyata matahari juga banyak fungsinya untuk manusia Sebuah penelitian pernah membuktikan kalau karyawan yang duduk di dekat jendela yang terkena banyak paparan sinar matahari membuat mereka lebih produktif dan bersemangat ketika bekerja.

Nah itulah beberapa hal buruk yang ternyata banyak beguna dan baik untuk kesehatan manusia.

More From: Sehat