5 Cara Manusia Agar Bisa Hidup Abadi


cara untuk abadiPalingseru.com – Di Dunia ini tidak ada yang namanya keabadian semua yanh hidup pasti akan mati, namun masih banyak orang di dunia ini yang menginginkan keabadian selamanya agar mereka tidak bisa mati dan selalu hidup di dunia ini.

Walaupun hidup abadi dianggap melawan takdir tuhan namun banyak juga orang orang yang berusaha untuk hidup abadi, nah berikut ini ada beberaoa cerita bagaimana cara manusia untuk mendapatkan keabadian, kamu mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Cerita King Gilgamesh dan tanaman keabadian

Cerita cara untuk menjadi abadi pertama datang pada tahun 2.500 SM, seorang raja bernama Gilgamesh memiliki nafsu dan abisi untuk hidup abadi selamanya, berbagai cara pun ia lakukan untuk mewujudkan impianya salah satunya adalah dengan menebangi banyak pohon besar di Cedar Forest untuk membuat pagar terkuat.

Tidak hanya itu saja sang raja juga mencari sebuah pohon ajaib yang berada di bawah sungai katanya pohon ini biasa membuat hidup abadi selamnya, namun sayangnya sebelum pohon ini ditemukan oleh sang raja pohon abadi ini telah di makan ular besar terlebih dahulu sehingga niat sang raja untuk abadi akhirnya pun gagal.

2. Pandangan Roger Bacon akan penuanan pada manusia

Pada abad ke 13 ada seorang filosof ternama bernama Roger Bacon ia mengatakan di dalam bukunya jika manusia menjadi tua itu karena gaya hidup dan pola makan yang buruk jika manusia bisa menjaga pola makan dan gaya hidupnya maka manusia bisa hidup abadi selamanya.

Untuk membuktikan apa yang dituliskan Bcon di bukunya banyak ahli kimia yang melakukan eksperimen dan membuat berbagai macam obat yang dianggap sehat namun faktanya dari banyak obat yang dibuat tidak ada yang bisa mencegah penuaan.

3. Klaim James Graham yang dapat hidup abadi

Pada tahun 1700 ada seorang bangsawan bernama James Graham yang mengaku jika ia bisa hidup panjang umur, untuk medapatkan usia yang panjang James Graham selalu membalsem tubuhnya dengan balsem khusus dan membasuh alat kelaminnya menggunakan sampanye. Dia juga tidur di ranjang yang terbuat dari rambut kuda untuk mendapatkan sengatan listrik.

Namun apa yang dilakukannya ternyata tidak membuatnya umur panjang dan abadi ia pun akhirnya meninggal dunia.

4. Pembekuan tubuh yang nantinya dapat dihidupkan kembali

Pada tahun 1964, seorang fisikawan bernama Robert Ettinger mempublikasikan bukunya dengan judul The Prospect of Immortality. Dalam bukunya, dia menjelaskan bahwa dengan membekukan tubuh, maka di kemudian hari yang dikehendaki, akan dapat dibangkitkan kembali dengan teknologi pembangkit.

5. Penggantian jaringan kulit manusia

Sekitar tahun 1990-an, seorang bernama Aubrey de Grey mempublikasikan sebuah buku yang berisi teori anti-penuaan. Dalam teorinya yang berjudul Mitochondrial Free Radical Theory of Aging ini menceritakan bahwa ada kemungkinan manusia dapat melawan penuaan dengan cara memperbaiki sel serta jaringan kulit yang rusak.

Namun sampai saat ini masih belum ada titik terang mengenai pemikiran Grey ini.

Nah itulah beberapa cara manusia untuk hidup abadi selamnya. Nah apa kamu percaya dengan keaabadian.

baca juga: Kini Manusia Bisa Hidup Abadi Selamanya Seperti Avatar

5 Orang Kaya Yang Menghabiskan Hartanya Untuk Keabadian

More From: Menarik