Dirikan Calico, Google Berusaha Ciptakan Manusia Abadi


Google dan keabadianPalingseru.com – Semua yang hidup di dunia ini pasti akan mati nah google melalui perushaan barunya Calico berusaha untuk mencegah manusia mati dan panjang umur serta hidup abadi, nah apakah google bisa benar benar menciptkan manusia abadi.

Dengan kemampuan dan sumber daya yang dimiliki google saat ini apapun mungkin bisa dilakukan google dan yang terbaur adalah google berusaha menentang tuhan dengan mendirikan perusahaan Calico.

Perusahaan ini natinya akan menantang hukum alam seputar kematian. Google ingin meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan sehingga di masa mendatang tak ada lagi penyakit yang bisa memperpendek umur manusia.

“Penyakit dan penuaan merupakan hal yang terjadi terhadap kita. Dengan pengayaan beberapa bioteknologi dan perawatan kesehatan, saya percaya kita bisa meningkatkan umur dari jutaan nyawa,” kata CEO Google, Larry Page.

Hidup dan mati ada ditangan tuhan dengan proyek baru ini apakah google mampu menentang takdir tuhan dengan memperlambat kematian seseorang dan membuat orang menjadi sangat abadi di dunia ini kita lihat saja nanti.

More From: Sains