Sapi Aneh Berkepala Dua Hebohkan Amerika Serikat


Sapi kepala duaPalingseru.com –  Sebuah penemuan bangkai sapi berwajah dua di sebuah peternakan sapi di wilayah Oregon Amerika Serikat membuat warga sekitar menjadi heboh sebab penemuan hewan langka ini bukan merupakan bagian dari hewan ternak yang ad di oeternakan tersebut.

Orang yang pertama kali menemukan bangkai sapi berkepala dua ini adalah adik ipar dari pemilik peternakan, sang pemilik peternakan bernama  Kirschbaum pun juga heran dengan penemuan adik iparnya sebab ia sebelumnya tidak pernah memiliki sapi yang punya dua kepala.

Kami tidak pernah memiliki hewan peliharaan seperti ini,” ujar pemilik peternakan Heidi Kirschbaum. Demikian dikuti dari Huffington Post, Sabtu (21/9/2013).

“Saya tidak bisa percaya hal itu terjadi di pertanian kami, kami tidak memiliki banyak sapi. Kami hanya memiliki 15 – 20 ekor sapi,” tambahnya.

Pemilik peternakan kemudian memilih menyimpan bangkai hewan aneh ini di lemari pendingin sebab mereka bingung mau diapakan bangkai ini.

Seorang dokter hewan di wilayah itu mengatakan jika sapi yang memiliki kepala dua ini merupakan hasil dari mutasi genetik yang lanka.

“Mereka memang kerap terjadi dan biasanya hewan itu terlahir kembar,” ujar dokter hewan Katrina Abbott, dari Klinik Hewan Vale.

baca juga; 10 Hewan yang Memiliki Dua Kepala 

More From: Aneh Unik