iPhone 5S 2,5 Lebih Cepat Daripada Ponsel Andriod Canggih Lainya


iPhone 5S dirilisPalingseru.com – Sebuah hasil tes yang dilakukan oleh Perusahaan game dan aplikasi streaming, Agawi, menemukan bahwa iPhone 5S 2,5 Lebih Cepat  dibandingkan dengan ponsel ponsel android canggih lainya.

Perusahaan ini melakukan uji coba dengan menggunakan kamera yang beroperasi pada kecepatan 240 fps, kamera ini sendiri mampu mengambil gambar sebanyak 240 foto dalam satu detik.

Dalam tes ini sendiri iPhone 5 S diadu dengan ponsel  yang canggih saat ini seperti Galaxy S4, Nokia Lumia 928, HTC One, dan Motorola Moto X.

Nah dari hasiltes  ini  Galaxy S4 merupakan smartphone android paling cepat dibandingkan android lainya nah sedangkan jika diadu dengan iPhone 5S maka Galaxy S4 lebih lambat dan kalah cepat.

iPhone 5S tercatat memiliki kecepatan respon 55 milidetik, sedangkan Galaxy S4 membutuhkan waktu 114 milidetik. Bahkan Galaxy S4 masih kalah cepat dengan iPhone generasi terdahulu, yakni iPhone 4, yang memilki respon secepat 85 milidetik.

“Perangkat layar sentuh Apple lebih baik dan lebih sensitif dalam memproses kontak sentuhan,” tulis Agawi dalam situs resminya. Sayangnya perusahaan uji coba aplikasi tersebut tak menyebutkan apa yang membuat kecepatan tersebut bisa berbeda-beda.

More From: Gadget