Cara Mendapatkan PIN BBM untuk Android dan iOS


Aplikasi BBM ios dan androidPalingseru.com – Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone sudah di umumkan dan banyak orang yang sudah mengunduhnya di ponsel pintar mereka masing masing namun ada masalah setelah mereka mendownload aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone ternyata banyak yang tidak mendapatkan pin BlackBerry Messenger.

Padahal pin BlackBerry Messenger merupakan hal yang penting untuk menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone sebab tanpa ada pin maka kamu tidak bisa invit dan menginvit teman lainya yang menggunakan BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone.

Nah bagi kamu yang sudah download aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone dan belum memiliki PIN pihak BlackBerry  ternyata memberikan cara untuk mendapatkan PIN BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone.

Caranya pun cukup mudah kamu hanya perlu membuka situs bbm.com lalu mendaftarkan email kamu di situs tadi nantinya emailkamu akan di convert menjadi pin untuk aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone kamu.

“Untuk pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID, dengan begitu pengguna tak perlu menyalin kontak satu per satu,” ungkap Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry Krishnadeep Baruah.

More From: Gadget