Cerita Mengerikan Diganggu Kuntilanak di Sumur Tua


Kuntilanak di SumurPalingseru.com – Cerita mengerikan diganguu kuntilanak ini dikisahkan oleh Usman yang saat itu tinggal di Bantul Jogjakarta kejadian mengerikan ini pun sudah terjadi cukup lama yakni pada tahun 1997 ketika itu Usman pun masih SMA.

Desa Usman sendiri lokasinya berada di Ujung Bantul dan ketika itu belum ada listrik seperti sekarang ini yang bisa hidup 24 jam non stop.

Kejadian ini pun terjadi ketikatengah malam dalam suasana gelap gulita sang ayah Usman membangunkan dirinya untuk solat Tahajut bersama, Usman dan ayahnya pun segera mengambil air Wudhu.

Namanya di kampung air wudu biasa harus diambil dulu dari dalam sumur tua disinilah kejadian aneh mulai terjadi ayah Usman tiba tiba merasakan timba embernya menjadi sangat berat, karena kindisi gelap Ayah Usman menyuruh anaknya megambil senter di dalam rumah untuk melihat apa yang membuat ember menjadi susah diangkat.

Usman sendiri pun langsung menuju ke rumah, dari dalam rumah terlihat sang ayah seperti marah marah sambil menunjuk nunjuk ke arah pohon diatas sumur, usman pun merasa aneh kenapa sang ayah marahmarah.

Keluar dari rumah Usman bertanya kepada ayahnya sebenarnya apa yang terjadi sang ayah pun mengatakan jika di ember yang di gunakan untuk menimba air tadi ada kuntilanaknya, karena ayah usman berani sama mahluk halus, kuntilanak tadi pun disiram dengan air yang ad di ember tadi.

Kuntilanak tadi pun kemudian terbag keatas pohon dan ayah usman memaki makai kuntilanak tadi dan akhirnya lari tuh kuntilanak karena gak tahan di maki makai…

Usman yang mendegar cerita ini menjadi merinding namun sang ayah segera mengajak usman untuk segera ambi WUdhu dan segera solat tahajut.

Sekian dulu cerita seremnya nati di tambah lagi ya.

More From: HorHor