Ada Sosok Manusia Terbaring di Merkurius


Manusia di MerkuriusPalingseru.com – Badan Luar Angkasa Amerika NASA bari baru ini merilis sebuah gambar sosok manusia sedang berbaring di permukaan Merkurius, gambar ini sendiri diambil langsung oleh satelit NASA yang mengeliling Merkurius.

Sosok manusia di Merkurius ini mendadak menjadi heboh sebab seperti yang kita ketahui sendiri jika Planet Merkurius sendiri tidak ada manusia yang hidup di situ, lalu bagai mana bisa ada sosok mausia terbaring di permukaan.

Dilansir Softpedia, Minggu (22/9/2013), sosok manusia yang diambil oleh NASA ini teryata hanya untuk gurauwan saja yang dilakukan NASA, sebenarya penampakan manusia ini hanya sebuah gundukan yang ada dipermukaan merkurius.

Namun gundukan tersebut seolah olah mirip seperti tokoh Star Wars, Han Solo pada saat ia membeku di Carbonite. “Permukaan Merkurius bisa mengeluarkan segala macam kejutan,” ungkap NASA.

NASA mengatakan, dalam gambar ini, bagian permukaan cekungan planet terdekat Matahari ini seolah memperlihatkan sosok yang terbungkus dengan Carbonite. Objek yang pernah diabadikan pada Juli 2011 ini ditangkap oleh pesawat luar angkasa yang mengorbit Merkurius.

More From: Sains