Spiderman Ditangkap Polisi Karena Merampok Toko


Spiderman ditangkap polisiPalingseru.com – Spiderman merupakan sosok super hero namun di Amerika Serikat  ada Spiderman  yang ketangkap polisi karena sedang mencuri di Toko.

Pria bernama Jonathan Hewson punya cara unik untuk merampok toko Atwood di Pittsburgh, Amerika Serikat (AS) dengan menggunakan kostum super hero Spiderman ia melakukan aksi perampokan toko tersebut.

Setelah puas menguras uang yang ada di toko tersebut ia pun lari namun sialnya setelah satu jam perampokan pria ini berhasil ditangkap polisi.

Menurut teman Jonathan, Jonathan memang selalu menggunakan baju super hero namun ia tidak pernah punya niat untuk merampok sebuah toko.

“Dia bergaul dengan sekelompok teman-teman, berlarian dengan menggunakan kostum Spiderman. Ini hanya kesalahpahaman jika dia dinyatakan ingin merampok sebuah toko. Dia hanya seorang penggemar Spiderman dan dia hanya anak kuliahan yang senang melakukan hal-hal yang aneh,” ujar Esposito.

Akibat perbuatanya ini Jonathan Hewson  didakwa perampokan namun ia di bebeasakan dari tahanan setelah membayar uang jaminan sebesar USD50.000 atau sekira Rp568 juta (Rp11.363 per USD). Hewson juga diperintahkan untuk menjalani evaluasi kesehatan mental.

More From: Aneh Unik