Di Rusia Ada Sekolah Kusus Mengajarkan Seks Oral


Penyakit seks oral

Sekolah seks oralPalingseru.com –  Seks Oral merupakan seks yang mengunakan mulut untuk melakukanya namun kebanyakan wanita jarang ada yang mau melalukan seks oral sebab dianggap menjijikan inilah kenapa banyak wanita yang kurang pandai melakukan seks oral.

Padahal seks oral merupakan bagian dari hubungan seks yang sangat di sukai pria, nahbagi wanita yang tidak pandai melakukan seks oral ke pasanganya kini di Rusia ada sebuah sekolah khusus yang mengajarkan bagai mana seks oral yang benar dan menyenagkan.

Sekolah ini sebenarnya hanya sekolah singkat, hanya dibutuhkan waktu 3,5 jam untuk belajar di sekolah ini dan dijamin kamu pasti langsung pintar seks oral, biyaya yang dikeluarkan untuk belajar di sekolah ini pun cukup besar setidaknyakamu harus membayar biaya 3.500 Ruble Rusia atau sekitar Rp 1.250.000

Pelatihan singkat ini diberi nama The Art of Oral Sex. Dalam pelatihan ini, para siswa yang semuanya adalah perempuan diajari untuk memanfaatkan mulut dan tangan dalam memuaskan pasangan.

“Tujuan kami bukan hanya mengajarkan teknik-teknik seks oral yang standar maupun level mahir, tetapi juga mengajarkan bagaimana memaksimalkan potensi erotik pada masing-masing pasangan,” demikian bunyi iklan yang menawarkan pelatihan tersebut, seperti dikutip dari Inserbia, Selasa (23/9/2013).

Nah tertarik untuk sekolah di seks oral ini?

More From: Aneh Unik