Aneh, Tubuh Pria ini Bisa Menghasilkan Alkohol Sendiri


bir alkoholPalingseru.com – Tubuh manusia tidak mungkin bisa menghasilkan alkohol ataupun bir sendiri namun tidak dengan pria asal Texas ini tubuhnya bisa meproduksi alkohol sendiri sehingga ia sering mambuk tanpa sebab padahal ia tidak minum alkohol ataupun bir.

Pria berusia 61 tahun tiba tiba sering mabuk tanpa seabab sang istri pun menduga jika sang suaminya sudah menjadi pecandu alkohol tanpa sepengetahuanya, namun sang suami membatah jika ia telah minum alkohol.

Tidal percaya dengan apa yang telah di ucapkan suaminya sang istri akhirnya memutuskan untuk membeli alat lat breathalyzer dan menemukan kadar alkohol dalam darah suaminya mencapai 4-5 kali lipat dari standar Amerika. “Ia bisa tiba-tiba mabuk,” kata Barbara Cordell, perawat dari Panola College, Carthage, yang diterbitkan dalam International Journal of Clinical Medicine.

Keanehan yanga da pada suaminya baru diketahui setelah sang istri mengajak suami pergi untuk periksa ke dokter, dokter menemukan jika tubuh pria ini bisa menghasilkan alkohol sendiri nah inilah yang menbuat ia sering mabuk tanpa sebab.

Dokter  menduga jika alkohol ini ditimbulkan akibat dari adanya bakteri ang membuat tubuhnya memproduksi alkohol. Penyebabnya adalah sindrom fermentasi usus akibat terpapar oleh ragi yang biasa digunakan untuk memfermentasikan bir.

Akibanya apapun yang dimakan seperti roti dan nasi akan difermentasi dan hasil dari fermentasi tadi biasa berupa alkohol yang akan mengalir kedalam darah, nah inilah yang menyebabkan pria ini sering mabuk tanpa sebab.

More From: Aneh Unik