Cerita Lucu: Permohonan Suami Istri kepada Dewa


Dewa atas kudaPalingseru.com – Suatu haru Suami Istri yg miskin ketemu sebuah botol tua di rumah kontrakan mereka, pasangan suami istri itupun teringat  dengan cerita aladin  dan mengosok gosok botol tadi dan busss… keluarlah sosok dewa yang menaiki kuda, dewa itupun menyebut namanya sebagai dewa Kong (Dewa di atas Kuda).

Dewa ini pun memberikan 3 permohonan kepada kepada suami istri tadi dan berjanji akan mengabulkan semua permohonan pasagan suami istri ini atas jasanya telah memberasakannya dari dalam botol .

Lalu suami istri ini pun meminta sesuatu dari sang dewa kong

Suami, Istri : Dewa, tolong berikan hamba rumah yang layak untuk kami tinggal….Kemudian Dewa itu memberikan rumah.

Suami istri berkata lagi kepada dewa kong dan berkata ” Dewa, kami sekarang sudah berkecukupan.. Tapi kami tidak mempunyai keturunan.. beri kami anak, Dewa…..KemudianDewa itu memberikan mereka seorang anak laki-laki…..

Seiring jalannya waktu anak itu sudah berumur 17 tahun…..Dan saat ulang tahun nya mereka menghadiahkan sebuah motor ninja RR 250 cc untuk anak itu.. Kemudian mereka meminta lagi pada Dewa…..

Dewa, trima kasih untuk smuanya …. Tapi satu permintaan kami…. Tolong jaga anak kami ini ,Dewa….

Dewa itu menjawab iya, akan ku jaga anakmu……

3 hari kemudian .. Anak itu meninggal karena kecelakaan ngebut”an…..

Lalu suami istri itu marah dan berkata: Dewa, kenapa kamu ambil anakku, katanya kamu akan menjaga anak kami ,kenapa kau tidak menjaganya?!!” Sambil berurai air mata..

Lalu jawaban si Dewa:
“Eh semprul, lu liat dong anak lu naek motor ninja RR 250 cc lagi, lah lu liat gw naek kuda, gimane gw bisa ngejar anak lu goblog 😀 !!!

Wakakakakakoplak

More From: Humor