Hukum Einstein Membuktikan Bahwa Hantu Itu Ada


Hukum Einstein hantuPalingseru.com – Selama ini orang masih banyak yang penasaran akan ada tidaknya hantu dikatakan tidak ada namun cerita mengenai penampakan hatu sering dibicarakan orang dan dikatakan ada kita sendiri mungkin belum pernah melihat hantu.

Fenomena hantu ini sendiri ternyata telah dijelaskan oleh sorang ilmuan terkenal di dunia ia adalah Albert Einstein, salah satu pemikir ilmiah terbesar sepanjang masa, menawarkan dasar ilmiah untuk realitas hantu.

Peneliti hantu John Kachuba, dalam bukunya “Ghosthunters” (2007), menulis, “Einstein membuktikan bahwa semua energi alam semesta adalah konstan dan bahwa hal itu tidak dapat diciptakan maupun dihancurkan.” 

Nah artinya jika energi tidak dapat dihancurkan maka energi orang yang mati atau roh akan pergi keustu tempat dimana energi energi kematian itu akan berkumpul, lalu apa kamu tahu dimana energi itu akan pergi?

Ketika manusia mati, energi yang tersimpan dalam tubuhnya dilepaskan dalam bentuk panas, dan dipindahkan ke dalam hewan yang memakan kita (cacing dan bakteri jika kita dikebumikan), dan tanaman yang menyerap kita. Jika kita dikremasi, energi dalam tubuh kita dilepaskan dalam bentuk panas dan cahaya.

Jadinya energi  yang ada pada manusia yang meninggal akan kembali lagi ke alam untuk diserap lagi oleh semua benda yang masih hidup hal ini akan terus belangsung berulang ulang.

Inilah kenapa kita sering merasakan adanya hantu sebab disekeliling kita ada energi energi orang orang yang telag mati yang tersebar di alam semesta ini.

baca juga: 10 Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

Asal Usul Hantu Kuntilanak

More From: Sains