Aneh, Pria China ini Punya Dua Hidung


PRIA DENGAN DUA HIDUNGPalingseru.com – Pada umumnya manusia hanya memiliki satu hidung di mukanya namun pria Asal China ini sedikit unik ia memiliki dua hidung di mukanya.

Pria China bernama Xiaolian sepertinya tidak pernah ingin memiiliki dua hidung, namun apa daya kecelakaan yang terjadi pada Agustus 2012 lalu harus membuatnya memiliki dua hidung di mukanya.

Pada kecelakaan yang dialami Xiaolian 2012 membuat hdiung asli pria ini menjadi rusak dan tidak berfungsi sepertinya akhirnya membuat Xiaolian menjadi kesulitan untuk bernapas, untuk mengatasi malasah ini pihak dokter yang merawat Xiaolian memilih untuk membuat hidung buatan baru.

Dokter pun membuatkan hidung buatan di dahi Xiaolian, hidung buatan ini ternyata berfungsi dengan baik dan membuat Xiaolian menjadi bisa bernapas dengan normal kembali.

Hidung baru itu ditumbuhkan dengan teknik operasi plastik. Jaringan kulit di dahi diperluas dan ditarik menyerupai hidung, lalu disangga dengan tulang rawan yang diambil dari tulang rusuk pria berusia 22 tahun itu.

Selanjutnya dokter akan memindahkan hidung yang ada di dahi ini ketempat semulanya agar pria ini tampak  ormal kembali.

More From: Aneh Unik