5 Kebiasaan Karyawan Yang Paling Dibenci BOS


Karyawan GembiraPalingseru.com – Setiap karyawan yang ada di kantor pastinya ingin ya di sukai oleh bosnya agar cepat naik jabata dan dapat bonus besar, namun hal sebaliknya jika kamu dibenci oleh bos kamu di kantor bukanya bonus yang akan kamu dapatkan melainkan phk, nah tidak mau hal itu terjadi ada baiknya kamu harus mengetahui apa saja yang membuat bos kamu di kantor menjadi membenci karyawanya.

Nah mau tahu apa saja itu simak 5 Kebiasaan Karyawan Yang Paling Dibenci BOS berikut ini:

1. Datang Terlambat

Bos mana sih di dunia iani suka jika karyawanya suka datang telat pasti gak ada yang suka ya nah bos pun biasanya tidak mau mendegar apa pun alasannya yang membuat kamu telatt datang ke tempat kerja, dari pada kamu sibuk menyiapkan alasan ada baiknya kamu berusaha datang lebih awal ke kantor.

2. Kurang inisiatif

Setia bos yang ada pasti ingin jika karyawanya kreatif dan inisiatif dan tidak hanya menungu printah saja dari atasanya, nah jika kamu punya ide yang baik untuk perusahaan ada baiknya kamu segera utarakan ke atasan atau ke bos kamu.

3. Sering mengeluh

Kerja memang berat dan melelahkan namun hal ini bukan berati kamu mengeluh terus setiap hari sebab bos mana pun tidak suka dengan karyawan yang suka mengeluh apa lagi mengeluh tentang pekerjaan.

4. Banyak kesalahan

Setiap bos pasti ingin melihat karyawanya tidak pernah salah dalam bekerja, nah jika kamu dalam bekerja suka salah salah otomatis kamu menjadi salah satu karyawan yang tidak disukai bos.

5. Sikap menyebalkan

Ada beberapa sikap yang dianggap menyebalkan bagi bos, di antaranya sikap sinis, susah bekerja sama dengan rekan kerja yang lain, suka menjatuhkan orang lain, bersikap negatif, dan semacamnya.

Nah itulah beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan agar bos kamu tidak membenci kamu.

More From: Gaya Hidup