Tangan Dan Kaki diikat, Pria Ini Berenang dengan Dibungkus Kantung Mayat


Pria nekat berenangPalingseru.com – Pria ini melakukan aksi nekat dan berbahaya dengan berenang dengan dadan terbungkus kantung mayat dan hebatnya lagi ternyata kaki dan pria ini diikat  tentunya dengan kondisi seperti ini sulit sekali untuk berenang ya.

Pria Bulgaria, bernama Jane Petkov punya cara yang ekstrim untuk memecahkan rekor dunia yang mungkin saja cukup sulit untuk dipecahkan oleh orang lain di dunia ini.

Pria ini melakukan cara berenang yang cukup unik dan aneh dengan tubuh dengan kantung mayat serta tangan di ikat pria ini berusaha berenang menuju bibir danau.

Akasi ekstrim pria ini dilakukan di sebuah danau Danau Ohrid, Makedonia pada 10 September. Pria ini melompat dari atas perahu ketika sudah berada ditengah danau dengan badan terbungkus kantung mayat pria ini berenang menuju tepi danau yang jaraknya sejauh 2 km dengan waktu 2 jam 47 detik.

Menurutnya untuk melakukan hal gila ini perlu teknik khusus dan tidak boleh dilakukan dengan sembarangan sebab bisa celaka.

“Saya merasa sangat dingin ketika berenang di satu kilometer pertama tapi setelah itu semua baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun,” kata Petkov. Demikian dilansir Oddity Central, Kamis (269/2013).

“Kalau air lebih hangat, saya bisa berenang sampai 10 kilometer atau lebih,” tambahnya.

Seluruh aksi ekstrim yang dilakukan Petkov ini didokumentasikan dan kemudian akan dikirim ke pihak Guinness Book World of Records yang memiliki markas di Kota London, Inggris.

More From: Aneh Unik