Ilmuan Rusia Ini Berhasil Melihat Roh Meningalkan Tubuh


Roh keluar tubuhPalingseru.com – Seorang ilmuan asal Rusia bernama Konstantin Korotkov berhasil mengabadikan bagaimana cara sebuah roh manusia meningalkan tubuh ketika akan mati.

Roh pada manusia merupakan unsur yang membuat manusia menjadi hidup jika roh sudah keluar dari tubuh maka manusia bisa dikatakan mati karena sudah tidak ada lagi unsur energi pengerak hidup yang mengerakan tubuh manusia.

Nah ilmuan Rusia ternyata penasaran dengan yang namanya roh ketika akan keluar dari tubuh manusia ia pun kemudian melakukan penelitian terhadap orang yang mau mati.

Dengan menggunakan kamera bioelectrography Konstantin Korotkov berhasil mengetahui bagai mana roh meninggalkan tubuh manusia, menurut hasil penelitianya ini bagian pusar dan pangkal kepala merupakan bagian yang akan pertama kali kehilangan roh semantara jantung merupakan bagian terakhir yang aka ditinggalkan roh sampai ahirnya manusia mati.

Roh meninggalkan tubuh

Dalam penelitianya ini Konstantin Korotkov menggunakan n metode visualisasi keluarnya gas,teknik lanjut fotografi Kirlian yang menunjukkannya dengan warna biru kekuatan hidup seseorang yang meninggalkan tubuhnya secara bertahap.

Nah apa pendapat kamu mengenai penelitian Ilmuan rusia ini tentang roh yang keluar dari tubuh?

More From: Sains