Monyet Ini Remas Payudara Reporter Cantik Saat Siaran


Palingseru.com – Ternyata tidak hanya pria saja yang suka dengan payudara wanita seekor monyet pun ternyata menyukainya.

Monyet remas payudara

Nah inilah yang terjadi pada sorang reporter cantik bernama Sabrina Rodriguez yang sedang siaran langsung meliput  acara Grape Festival di San Joaquin County.

Ketika ia berada di dekat monyet awalnya monyet cabul ini hanya merangkul wanita ini namun tangan satunya ternyata diam diam mengerayangi payudara Sabrina.

Sabrina yang tahu jika payudaranya diremas monyet merasa risih namun karena sedang siaran langsung ia tidak bisa menghentikan siaranya, ia pun memutuskan untuk tetap melangsungkan siaran dan membiarkan monyet cabul ini mengerayangi payudaranya.

Selanjutnya, Sabrina menyelesaikan laporan langsung itu dengan mengatakan: “Bergabunglah bersama kami untuk mengetahui mengapa monyet menyukai anggur.”

Sabrina berada di lokasi untuk laporan langsung tentang festival yang menampilkan sisi liar pertunjukan monyet. Laporan itu bertujuan menampilkan sisi sosial dari hewan mamalia itu.

More From: Aneh Unik