Paul Karason, Pria Dengan Wajah Berwarna Biru


Palingseru.com  – Pada umumnya wajah manusia akan memiliki warna yang sama dengan kulit, namun tidak dengan pria bernama Paul Karason pria ini mengidap kelainan langka yang membuat wajahya berwarna menjadi biru.

Pria berwajah biru

Jika kamu melihat wajah Paul Karason pasti kamu akan merasa aneh sebab pria ini memiliki wajah berwarna biru, tidak hanya itu saja rambut dan jangut pria ini pun berubah menjadi putih semua hal ini membuat pria ini menjadi sangat aneh.

Sebnarnya apa yang dialamu Paul Karason karena sebuah kelainan yang disebut sebagai medis argyria yang dialaminya. Kondisi inilah yang membuat warna kulit wajahnya menjadi biru.

Namun keunikan dari wajah Paul kini tinggal kenagan saja sebab pria dengan wajah biru ini kini sudah tida, Paul meninggal pada usia 62 tahun, Senin (23/9) karena serangan jantung dan stroke. Dia meninggal di RS Washington, Amerika. Selain menderita stroke dan serangan jantung, pria berwajah unik ini juga menderita pneumonia.

Nama Paul Karson mendadak terkenal setelah ia tampil  di NBC’s Today tahun 2008. Menurut istrinya, Jo Anna Karason, suaminya dipanggil Papa Smurf karena mirip dengan tokoh kartun Smurf di era 1980-an.

More From: Aneh Unik