Pohon Natal di Jepang Ini Terbuat Dari Emas


Pohon natal emasPalingseru.com – Hari raya Natal memang masih lama ya namun sebuah sualayan terkenal di Jepang baru baru ini memamerkan sebuah pohon natal mahal yang terbuat dari emas.

Takashimaya department store yang terletak di Tokyo, Jepang baru baru ini memamerkan sebuah pohon natal yang hampir seluruhnya dilapisi emas, harga pohon natal ini pun cukup mahal dan dijual dengan harga 6 miliar poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun (Rp18.479 per 1 poundsterling).

Pohon natal emas ini setiap bagianya dilapisi oleh emas seperti batang dan daun daunya sehingga warna pohon ini menjadi kununing emas, namun tidak semua terbuat dari emas ada beberapa bagian yang sengaja dibuat biasa bisa saja agar terlihat menjadi lebih indah dan berwarna.

Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (26/9/2013), pohon Natal ini dipajang sebagai bagian dari pameran emas di Tokyo yang berlangsung minggu ini.

Untuk memastikan tidak ada yang mengambil bagian dari pohon natal ini pihak toko menaruh beberapa satpam di dekat phon natal mahal ini.

More From: Aneh Unik