Yuk Lihat Sepeda Nabi Adam di Arab Saudi


Sepeda Nabi AdamPalingseru.com – Di Arab Saudi ada sebuah sepeda yang sangat besar sekali banyak orang yang mengatakan jika ini adalah sepeda Nabi Adam karena bantuknya yang sangat besar.

Jika kamu pergi ke kota Jeddah maka kamu akan melihat sebuah monuman berbentuk sepeda yang sangat besar sekali, tingginya bisa mencapai 5 m dan orang biasa menyebutnya sebagai sepeda Nabi Adam namun sapai saat ini masih tidal jelas kenapa sepeda ini disebut sebagai sepeda Nabi Adam, apa mungkin karena ukuranya yang sangat besar.

Menurt beberapa sumber mengatakan jika sepeda besar ini sengaja dibangun oleh Pemerintah Arab Saudi untuk menghargai orang orang India dulu yang pergi berhaji dengan menggunakan sepeda, namun ada juga yang mengatakan jika Sepada Raksasa ini pemberian Gubernur Jakarta Ali Sadikin.

Walaupun sedikiit Informasi mengenai sepda Nabi Adam ini namun tempat iniu menjadi salah satu tempat wisata Populer di Jedah dan banyak jamah Haji yang berkujung untuk melihat langsung sepda Nabi Adam ini.

Yang jelas sepeda raksasa ini tidak ada hubunganya dengan Nabi Adam dan tidak mungkin di Zaman Nabi Adam sudah ada sepeda seperti sepeda moderen saat ini.

More From: Wisata dan Kuliner