5 Kata Ini Sering Diucapkan Pelaku Pemerkosaan


Palingseru.com – Kasus pemerkosaan terhadap wanita akhir akhir ini terus meningkat di berbagai negara di dunia ini  tentunya hal ini harus diwaspadai oleh kaum hawa gar mereka tidak menjadi korban pemerkosaan.

kata pemerkosa

Nah seorang wanita bernama Grace Brown melalui pesan fotografi ingin memberitahukan kepada banyak wanita di dunia ini tentang apa yang sering diucapkan orang orang yang mau memperkosa wanita. Kata kata ini Grace dapatkan dari beberapa orang pelaku pemerkosaan.

Fotografi ini sendiri adalah bagian dari kampanye bertajuk Project Unbreakable yang telah dilakukan Grace sejak Oktober 2011

Nah mau tahu kata apa saja yang sering diucapkan pemerkosa simak berikut ini:
1. Kubuat Kau Sengsara!

Perkosaan23913c1

Korban yang menjadi pemerkosaan ini masih berusia 13 tahun dan pelaunya adalah pria tua berusia 50 tahun, pelaku mengancam akan membuat hidup sang gadis sengsara, kini si pelaku sudah di hukum selama 33 tahun atas perbuatanya.

2. Kau Tak Perawan Lagi!

Perkosaan23913c2

Dengan menyebutkan sang wanita tidak perawan lagi biasa si perkosa berusaha untuk mengajak korbanya berhubungan intim hal ini seperti yang dirasakan gadis berusia 15 tahun walaupun menagis ia tetap dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku.

3. Aku Melakukan Kesalahan

Perkosaan23913c3

Setelah puas memperkosa korban biasanya pelaku langsung menyesali perbuatanya hal ini memang sengaja dilakukan agar korban tidak melaporkan tindak kejahatanya ini ke polisi.

4. Kamu Cantik!

Perkosaan23913c4

Hati hati dengan rayuan temap pria kamu sebab dengan beberapa rayuan manis bisa saja kamu jatuh kedalam perangkapnya, nah seperti yang dialami gadis ini karena dirayu oleh temannya ia kehilangan masa depanya.

5. Ini Salahmu!

Perkosaan23913c5

Setelah melakukan perkosaan, pelaku malah menyalahkan korban. Dalam kasus ini, pelaku menyalahkan korban lantaran mabuk berat sehingga mengalami hal yang harusnya tidak terjadi. Tentu saja korban yang saat itu masih di bawah umur akan merasa bersalah sendiri karena harusnya dia bisa menghindari semua itu dengan tak mengonsumsi alkohol.

Nah itulah beberapa kata kata yang diucapkan para pemerkosa.

More From: Menarik