5 Resiko Jika Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Tua


Pacaran dengan pria tuaPalingseru.com – Tidak ada yang salah jika wanita mencintai pria  yang lebih tua usianya  namun tahukah kamu jika ada resiko yang harus ditangung wanita jika mencintai pria yang lebih tua.

Wanita yang mendapatkan pasangan yang lebih tua biasanya memiliki beberapa kelebihan seperti pria tersebut sudah lebih matang dan lebih menghargai wanita dan serius dalam menjalani hubungan ke arah yang lebih tinggi yakni pernikahan.

Namun bukan tanpa resiko yang akan diambil bagi wanita yang mencintai pria lebih tua, nah berikut ini ada beberpa resiko jika wanita mencintai wanita yang lebih tua, mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. Anda tentu bukan satu-satunya

Jika kamu pacaran dengan pria lebih tua sudah pasti kamu bukan orang pertama yang di cintainya sebab ada beberapa wanita lain yang dulunya juga pernah  di cintainya.

2. Sudah menikah

Nah ini yang perlu wanita waspadai biasnya pria yang sudah berumur terkadang sudah menikah dan memiliki anak istri namun ia berbohong demi mendapatkan cinta wanita yang ia sukai.

3. Terkadang ini hanya seks

Mengencani wanita muda, bagi pria yang lebih tua adalah murni seks, karena wanita muda membuat mereka lebih energik dalam urusan ranjang dua kali lipat dari usia mereka.

4. Setelah bersenang-senang langsung pergi

Ini yang ditakuti banyak wanita setelah pria bersenang senag dengan wanita yang lebih muda daan puas telah mendapatkan apa yang di inginkan biasanya dia akan pergi meningalkan wanita begitus saja.

5. Perbedaan usia yang jauh jelas salah

Ketika berhubungan dengan pria yang lebih tua maka kamu harus tahu risikonya, sekalipun risiko yang terburuk.  Pria yang lebih tua memiliki cara pandang yang berbeda atas apa yang kamu mungkin lakukan. Sementara kamu masih ingin kebebasan, pria kamu mungkin menganggap ini berlebihan.

Nah itulah beberapa kerugian wanita jika pacaran dengan pria yang lebih tua.

 

More From: Cinta