Kisah Rumah Mewah Yang Berhantu di Beijing China


rumah mewah berhantuPalinseru.com – Tidak hanya di Indonesia saja yang memiliki beberapa kisah dan cerita rumah hantu di beberapa belahan di dunia ini pun juga banyak lho yang memiliki cerita cerita rumah hantau, nah kali ini kisah rumah hantu datang dari Beijing China.

Di Bijing China ada sebuah rumah mewah tiga lantai bergaya Baroque Prancis namun rumah mewah ini tidak ada yang bernai untuk mendiaminya sebab diyakini berhatu oleh sabgaian warga setempat.

“Sejak tahun 1970, semua orang menganggap rumah itu berhantu,” kata seorang penduduk Beijing yang tinggal di belakang rumah tersebut kepada New York Times.

Rumah hantu ini di bangun pada tahun 1949 oleh kekasiaran Qing sebagai gereja bagi warga Inggris Beijing.

Namun ketika kaum Komunis menag di China rumah mewah ini dihuni oleh Kuomintang  yang merupakan  perwira tinggi dari kaum nasionalis, Ia dan keluarganya tinggal di rumah ini namun karena sang suami kalah dari musuh istri Kuomintang memilih bunuh diri di rumah mewah ini.

Nah arwah sang istri perwira tinggi inilah yang diyakini warga sebagai hantu yang sering mengahntui rumah mewah di Beijing China ini.

Banyak kejadian aneh yang terjadi dirumah ini salah satunya yang membuat heboh adalah pekerja yang tiba tiba menghilang tidak diketahui kemana jejaknya ketika mereka sedang merenofasi rumah ini.

Keangkeran rumah ini membuat banyak orang yang tidak berani mendekat dan membeli rumah mewah ini, padahal jika dijual rumah mewah ini bisa laku miliaran rupiah.

Sampai saat ini rumah ini tetap kosong dan tidak ada orang satupun yang berani untuk tinggal di dalam rumah berhatu ini.

More From: HorHor