7 Gadget Ini Akan Punah dan Jadi Benda Kuno


Gadget PunahPalingseru.com – Perkembangan gadget saat ini sangat cepat sekali kemajuan teknologi membuat gadget gadget yang ada sekarang menjadi sangat cangih dan mulai mengeser gadget yang sudah ada, bahkan ada beberapa gadget yang dulunya sangat populer dan terkenal kini mulai ditinggalkan dan menuju kepunahanya.

Nah berikut ini ada beberapa gadget yang dulunya populer kini tinggal menungu jadi benda kuno dan akhirnya punah tidak digunakan lagi, mau tahu apa saja gadget gadgetnya simak berikut ini seperti dikutip dari tempo.co.

1. GPS
Kini sudah banyak ponsel yang bisa digunakan untuk melihat peta, menunjukkan lokasi beserta petunjuknya.

2. DVD Player
Internet berkecepatan tinggi akhirnya juga mendorong konsumsi konten besar. Layanan streaming film seperti Netflix membuat orang tak perlu keping DVD untuk menikmati film, tak perlu DVD Player. Bahkan kelak, tak perlu ke bioskop

3. Blu Ray
Pemutar Blu Ray ini pernah digadang menggantikan DVD Player. Tapi umurnya tak panjang. Penggantinya datang lebih cepat dari perkiraan. Nasibnya seperti DVD Player. Layanan streaming Internet segera menggantikannya.

4. Flash Disk
Perangkat ini pernah jadi kebanggaan. Orang tak perlu menenteng hard disk ukuran besar jika ingin membawa data. Namun layanan cloud computing segera menggantikannya.

5. MP3 Player
Jika Anda memiliki ponsel yang memiliki fungsi memutar MP3, apakah masih perlu memiliki MP3 player ?

6. Komputer Desktop
Dulu, laptop tak bisa sepenuhnya bisa menggantikan kompter meja alias desktop. Ada beberapa fungsi dan kenyamanan yang bisa dijangkau oleh laptop. Namun kini kemampuan laptop makin meningkat dan hampir menyamai komputer desktop.

7. Camcoder
Sama seperti MP3 Player, perekam ini juga makin asing di masyarakat. Ponsel kini akrab dijadikan alat perekam.

Nah itulah beberapa gadget yang akan punah tidak lama lagi.

More From: Gadget