Pekerjaan Unik, Pria ini Dibayar Untuk Tiduri Para PSK


Jaime RasconePalingseru.com – Pada umumnya pria yang mau tidur dengan PSK harus membayar sejumlah uang dulu ke PSK atau ke mucikarinya namun pria ini berbeda ia malah dibayar untuk meniduri PSK unikya.

Pria benama Jaime Rascone memiliki pekerjaan yang cukup unik di dunia pekerjaanya adalah untuk mengetes kelayakan seorang PSK sebelum mereka jadi PSK dan melayani para tamu tamu.

Pekerjaan Jaime Rascone didapatkan dari salah seorang temanya yang juga menjadi mucikari disebuah rumah bordir di kotanya. Temanya ini mencari orang yang mampu menilai seberapa hebat PSK tersebut melayani tamu tamu dirumah bordir tersebut.

Untuk para PSK yang ingin menjadi PSK kelas VIP maka mereka harus menjalani beberapa tes termasuk tes wawancara, tes psikologi, dan sesi foto namun salah satu tes yang tak kalah penting adalah tes bagaimana calon PSK tadi memusakna para tammu.

Nah disini la tugas dari Jaime Rascone ia mengets para calon PSK ini dengan menidurinya satu persatu dan menilai seberapa hebat PSK tersebut bercinta, ketika tidur dan berhubungan seks dengan calon psk tadi Jaime umumnya mencatat beberapa hal penting seperti: bagaimana cara si gadis memindahkan pinggulnya saat bercinta, apakah erangan yang dikeluarkannya sudah cukup bagus atau tidak, dan masih banyak lagi.

Namun sayangnya tidak diketahui berapa gaji yang diterima pria ini dalam mengerjakan tugasnya untuk meniduri para psk ini. Pekerjaan yang cukup unik ya.

More From: Aneh Unik