Parah, Acara Peluncuruan Rokok Dimeriahkan dengan Tarian Bugil


Penari erotis bugilPalingseru.com – Setiap ada produk baru biasnya sebuah prusahaan akan melakukan acara peluncuran produk baru dengan melakukan beberapa cara yang akan menghibur orang yang datang dalam pelucuran produk tersebut.

Nah di Nusa Tenggara Barat (NTB) ternyata ada sebuah acara pelucuran rokok yang menyajika acara tarian bugil dan minuman keras, tentunya acara semacam ini merupakan perbuatan maksiat yang seharusnya tidak perlu dilakukan.

Mengetahui ada perbuatan maksiat dalam pelucuran rokok polisi pun kemudian langsung mengamankan acara tersebut dan menagkap Koordinator Event Organizer (EO).

“Penanggung jawab kegiatan berinisial Y sudah kami tahan dan sedang diperiksa secara intensif,” ujar Kapolda NTB, Brigjen Pol Mochammad Iriawan di Mataram, seperti dikutip dari Antara.

Kasus pelunuran produk rokok dengan tarian bugil dan pesta miras ini saat ini sedang ditangani oleh polisi, penyidikan juga mencakup dugaan keterlibatan oknum Polres Bima dan Polda NTB dalam mendukung kegiatan tersebut.

“Jadi, kasus itu sudah ditangani dari aspek hukum, semua pihak diimbau untuk tetap tenang agar penyelidikan dan penyidikan berjalan lancar sesuai ketentuan hukum yang berlaku,” tandasnya.

More From: Berita Menarik