Bikin Heboh, Orang Gila Mati Hidup Kebali di Jember


Orang gila di JemberPalingseru.com – Orang gila yang dikira sudah mati dan hidup lagi membuat heboh warga sekitar Jeomber kamu mau tahu seperti apa kejadiannya?

Ada sebuah pristiwa menghebohkan di Jember yang terjadi pada Minggu (6/10/2013) salah seroang  yang tidak diketahui identitasnya terlihat mengambang didalam air selokan di duga oran ini telah tewas.

Salah seorang warga bernama sugeng yang menemukan mayat mengapung ini sempat beberapa kali melempar batu namun setelah dilempar tetap tidak ada respon sama sekali.

Tentunya Sugeng langsung mengambil kesimpulan jika apa yang ia temukan adalah sesosok mayat yang mengapun di selokan jalan, sugeng pun bergegas melaporkan kejadian ini ke polisi.

Polisi yang mendapatkan laporan tentang adanya mayat mengapung kemudian menuju lokasi kejadian.

Polisi yang mengira ini adalah mayat akhirnya memutuskan untuk masuk kedalam selokan untuk mengevakuasi mayat namun apa yang terjadi, mayat yang mengapung ini tiba tiba bergerak dan mengagetkan polisi yang berusaha mengambilnya.

Saat itulah, pemuda yang dalam kondisi telanjang bulat tersebut tiba-tiba bangun kemudian duduk dan langsung tertawa. Ternyata pemuda itu orang gila.

Sontak saja peristiwa ini membuat warga yang sudah mulai berkerumun di lokasi kejadian langsung tertawa melihat kejadian tersebut. “Gimana enggak mau tertawa, lah wong dikira mati lalu hidup lagi” kata Sugeng.

More From: Aneh Unik