Di Amerika Ada Program Untuk Jadi Gelandangan


jadi gelandanganPalingseru.com – Setiap orang pasti ingin hidup enak dan bergelimang harta dan tidak ada orang yang mau hidup sebagai gembel dan glandangan di jalan, namun di Amerika serikat ada sebuah program khusus yang sengaja dibuat untuk jadi gembel dan gelandangan.

Seorang pria benama Mike Momany memutuskan untuk menjadi sorang tuna wisma atau gelandangan karena ia ingin sekali merasakan bagaimana hidup susah dan menjadi gembel di jalan.

Nah untuk mewujudkan cita cintanya itu Mike Momany harus meninggalaka pekerjaanya sebagai ahli komputer dan hidup di jalan. Namu tidak hanya itu saja yang dilakukan Mike Momany ia juga merasakan jika masih banyak orang orang kaya diluar sana yang ingin merasakan untuk jadi orang miskin dan gelandangan.

Untuk itu Mike Momany membuka sebuah program khusus untik menjadi tuna wisma, untuk mengikuti program ini para calon gemadangan harus membayarkan uang sebanyak sebesar USD2000 atau sekira Rp22 Juta (Rp11.494 per USD).

Programnya dinamakan “Course in Applied Homelessness” yang dalam Bahasa Indonesia berati “Kursus Tunawisma Terapan”. Momany memastikan program ini akan sangat mengesankan dan membuat kita semakin paham akan diri sendiri.

Ketika mereka yang ingin menjadi gembel di jalan dengan mengikuti program ini maka akan mendapat sedikit pelajaran bagaimana menjadi seorang gembel dan gelandangan.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman kepada semua orang kalau hidup itu tak selamanya mudah,” ujar Momany. Demikian dilansir Oddity Cental, Rabu (9/10/2013).

Namun program yang di gagas Momany ternyata juga mendapatkan beberapa kritikan karena dianggap mengeksplotasi tuna wisma untuk mendapatkan keuntungan, namu semua ini dibantah langsung oleh Momany, sebab uang pendaftara  yang ia dapatkan akan diberikan ke tuna wisma yang memang benar benar hidupnya miskin.

Nah kami tertarik untuk jadi tuna wisma atau gelandanga?

More From: Aneh Unik