4 Cara Mengatasi Selulit


Mengatasi SelulitPalingseru.com – Pria dan wanita bisa saja mengalami masalah selulit, selulit sendiri biasanya sering menyerang baik pria maupun wanita dan biasanya sering menyerang pada bagian bagian lengan atas, dada, paha dan bokong. Biasanya ibu hamil pun sering mengalami masalah selulit dan biasanya selulit ini sulit untuk di hilangkan.

Nah bagi kamu yang saat ini sedang megalami masalah selulit berikut ini ada beberapa cara untuk mengatasi Selulit.

1. Kentang

Kentang banyak mengandung nutrisi untuk mendorong pertumbuhan dan pemulihan sel-sel kulit sehingga kentang sangat efektif untuk menghilangkan selulit. Caranya jadikan kentang sebagai masker dan di oleskan pada bagian tubuh yang terkena selulit.

2. Gula

Gula pasir jika dicampurkan dengan minyak almon bisa menjadi obat yang sangat baik untuk menghilangkan selulit, gunakan campouran ini sebelum mandi dan dioleskan pada bagian kulit yang mengalami selulit.

3. Lidah buaya

Lidah buaya sudah dari dahulu dikenal sebagai bahan alami untuk mempercantik kulit. Lidah buaya juga sangat baik untuk menghilangkan selulit sebab lidah buaya mengandung senyawa aktif dan bahan-bahan alami penting untuk kulit.

4. Air

Air sangat baik untuk kulit karena air dapat mendetoksifikasi pori- pori kulit yang dapat menjaga kelembapan kulit agar tetap selalu terhidrasi. Air juga sangat baik untuk menghilangkan selulit. untuk hasil yang maksimal sebaiknya hindari minuman yang  bersoda , serta minum kopi.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan selulit pada kulit kamu.

 

More From: Cantik