Gedung di China ini Mirip Seperti Celana Panjang


Gedung mirip celanaPalingseru.com – Di China tepatnya di Kota Suzhou ada sebuah gedung setinggi 300 meter namun ada yang unik dengan bentuk bagunan gedung ini sebab bentuknya mirip seperti celana panjang.

Gedung unik dengan bentuk seperti celana panjang ini bernama Gate of the Orient dan didesain oleh perusahaan inggris bernama RMJM. Gedung ini mirip seperti celana karena memiliki dua menara utama dan pada bagian atasnya menyatu dengan bentuk lengkungan, inilah yang membuat gedung ini mirip dengan celana panjang.

gedung celana

Gedung celana unik

Kehadiran gedung tinggi ini dikota Suzhou sendiri ternyata tidak mendapat respon baik oleh warga kota bahkan ada beberapa orang yang mengejek gedung ini buruk karena memang bentuknya mirip dengan celana panjang.

“Apakah Itu lengkungan atau Hanya Sekadar Celana?”.

Tak hanya itu. Ratusan pengguna mikro-blog Weibo malah lebih dulu mengejek bangunan ini lewat satu tulisannya; “Ini harusnya disebut Celana Timur, bukan Gerbang Timur!”. Kritik lain malah lebih serius mengatakan bahwa dengan menyebut kata Gerbang Timur menunjukkan China telah bermain dengan desainer-desainer asing lewat ide-ide arsitektur menggelikan.

 

More From: Aneh Unik