Kena Penyakit Aneh, Pria ini Potong Kakinya Dengan Pisau Buah


Pria potong kakiPalingseru.com – Seorang pria yang berporfesi sebagai petani melakukan aksi nekat dengan memotong kakinya sendiri dengan menggunakan pisau buah dan gergaji besi hal ini sengaja ia lakukan karena dokter setempat tidak mau melakukan amputasi terhadap kakinya.

Bukan tanpa alasan kenapa pria bernama Zheng Yanliang, 47 asal desa Dongzang di provinsi Hebei, China sampai mau memotong kakinya sendiri tanpa ada bantuan medis, awalnya pria ini mengidap penyakit aneh yang tidak diketahui penyebabnya.

Setelah berobat keklinik desa akhirnya Zheng dirujuk ke Rumah sakit yang lebih besar di Beijing, namun usaha utuk merujuk Zheng sepertinya sia sia dokter yang memeriksa Zheng tetap tidak mengetahui apa yang sebenarnya dialami oleh pria ini.

Karena kehabisan uang Zheng pun kembali pulang kedesa, nah suatu hari kakinya teras sakit sekali membuat dirinya tidak tahan untuk menahan rasa sakitnya, akhirnya dengan nekat Zheng mengambil gergaji besi dan poisau buah untuk memotong kakinya seniri.

Dengan beralaskan handuk Zheng kemudian memotong kakainya dan membutuhkan waktu 20 menit untuk memotong tulang kakinya.

Cerita Zheng yang memotong kakinya sendiri akhirnya tersebar di internet China, banyak orang yang berkometar apa yang dialami Zheng.

“Kita menghabiskan ratusan miliar untuk bantuan luar negeri, dan punya cadangan valuta asing lebih dari satu triliun, tapi rakyat kita menggergaji kakinya di rumah,” kata seorang pengguna Weibo.

More From: Berita Menarik