Iblis Mengerikan ini Suka Berhubungan Seks dengan Manusia


Iblis IncubusPalingseru.com – Banyak cerita dan kisah mengenai hantu atau setan yang suka berhubungan seks dengan manusia nah salah satunya yang akan kita bahasa kali ini adalah iblis bernama Incubus yang sangat mengerikan.

Menurut aketerangan dari Wikipedia Incubus digambarkan sebagai iblis yang menjelma dalam bentuk laki-laki, yang menurut sejumlah mitos dan legenda, mereka senang melakukan hubungan seksual dengan perempuan dari bangsa manusia. Sementara itu, incubus yang menjelma dalam bentuk perempuan disebut succubus.

Nah pada umumnya iblis jenis ini berhubungan seks dengan manusia karena ingin mendapatkan keturuanan dari manusia, namun ada resiko yang sangat mengerikan jika kamu sampai berhubungan seks dengan iblis ini sebab manusia yang melakukan hubungan seks dengan iblis ini klebanyakan akan mati.

Iblis Incubus sendiri sudah dikisahkan dan diceritakan sejak 2400 SM, ketika itu iblis ini sering disebut sebagai setan badai, tetapi mereka akhirnya dianggap sebagai setan malam karena sering muncul di malam hari.

Banyak kisah tentang iblis ini diseluruh dunia dan penamaanya pundi berbagai dunia lain lain sesuai dengan cerita yang berkembang di masyarakat.

baca juga: 10 Mahluk Gaib yang Berhubungan Seks Dengan Manusia


Like it? Share with your friends!