5 Masalah Yang Sering Terjadi di iPhone 5S


Masalah di iPhone 5SPalingseru.com – iPhone 5S merupakan smartphone terbaru dari Apple yang dikalim sangat cangih karena menggunakan sisterm operasi mobile terbaru yakni iOS 7, walaupun di anggap cangih dan hebat ternyata ada banyak masalah yang seriang terjadi di iPhone 5S yang tentunya sangat menggangu penguna iPhone 5S.

Nah berikut ini ada beberapa masalah yang biasa terjadi pada iPhone 5S, mau tahu apa saja itu simak berikut ini:

1. BSOD (Blue Screen of Death)

Blue Screen biasa terjadi pada pc dan jarang terjadi pada ponsel namun pada iPhone 5S masalah ini akan seing kamu temukan, nah biasa penyebab dari BSOD ini adalah beberapa aplikasi yang membuat eror akibatnya layar iPhone 5S kamu akan berubah warna menjadi biru.

2. Sensor Kacau

Banyak pengguna melaporkan bahwa sensor iPhone 5S tidak akurat. Aplikasi kompas, akselerometer, dan giroskop adalah beberapa di antaranya. Tingkat kekacauannya bervariasi bagi sejumlah pengguna, namun masalah ini pasti hanya terjadi di iPhone 5S.

3. Tombol yang bergetar dan berisik

Ketika tergauncang sedikit saja maka tombol power dan tombol home biasanya akan selalau bergetar dan berbunyi.

4. Touch ID tidak berfungsi di iTunes

Beberapa pengguna melaporkan bahwa iPhone 5S mereka tidak menerima sidik jari pengguna untuk mengotentikasi pembelian di iTunes, yang akan meminta mereka memasukkan password tertentu.

5. Overheating dan baterai cepat habis

Baterai adalah nyawa dari smartphone nah jika baterai dari smartphone cepat habis maka kita tidak akan bisa mengoptimalkan fungsi dari smartphone, nah di iPhone 5S ternyata banyak yang mengelukhan jika baterai smartphone ini cepat habis dan sering mengalami Overheating.

Nah itulah beberapa masalah yang sering dialami oleh para penggunak iPhone 5S.

More From: Gadget