Usai Bermain Sepeda, Balita di Depok Disunat Jin


Usai Bermain Sepeda, Balita di Depok Disunat Jin
Ilustrasi

DEPOK – Kejadian aneh tapi nyata dialami oleh seorang balita laki – laki bernama Daffa Al Zidane (5) di Jalan Sawo, Kukusan, Beji, Depok. Daffa merasa kesakitan di bagian kemaluannya saat ia usai bermain sepeda bersama teman sebayanya.

Kejadian berawal saat keluarga Daffa tengah mengambil hasil panen kebun mereka di Sasak Panjang, Bojonggede, Bogor kemarin siang. Namun saat sore hari, ia mengeluh sakit kepada neneknya, Saanih (41).

Daffa pun menuturkan bahwa ia merasa kemaluannya seperti diiris dan memperlihatkannya kepada Saanih. Daffa pun mengaku bahwa ia telah disunat.

“Saya kaget kok cucu saya tahu kalau dia telah disunat, habis main sepeda lalu masuk ke dalam rumah di Sasak Panjang, Daffa mengeluh “burungnya” sakit, masa sih ada keajaiban seperti ini, ketika saya lihat memang benar ternyata, sudah bersaih tidak berdarah,” katanya di lokasi, Sabtu (30/07/11).

Lalu Saanih pun membawa Daffa ke mantri sunat dan klinik di Depok semalam serta pagi tadi. Dokter pun memberi obat pencegah infeksi untuk cucunya.

“Dokter saja heran kok bisa sudah disunat, Daffa ini cucu yang sudah saya anggap anak, karena sudah ditinggal ayahnya sejak lahir, tidak mendapatkan nafkah,” tuturnya.

Saanih sempat mendapat firasat bahwa ia didatangi oleh keluarga sesepuh yang sudah meninggal di dalam mimpi. Ia pun bernazar akan membawa Daffa berkeliling naik kuda jika sudah pulih dari sakit.

“Saya juga undang tetangga untuk syukuran kecil – kecilan, Daffa juga kepingin naik kuda nanti,” tandasnya.

More From: Aneh Unik