Fotografer Pria Ini Pamerkan Foto Telanjang Ibunya ke Publik


Palingseru.com – Seorang fotografier asal Amerika, Leigh Ledare melakukan hal yang gila selain memamerkan foto foto telanjang ibunya ternyata pria ini juga sering melakukan hubungan seksual dengan sang ibu.
Foto telanjang ibu
Leigh Ledare secara mengejutkan ternyata memanfaatkan ibu kandungnya sendiri sebagai model dalm karya seni foto grafinya dan parahnya lagi ternyata karya seninya ini memperlihatkan sang ibu sedang bugil tanpa menggunakan pakiyan sama sekali, bahkan dalam karyanya terlihat beberapa pria sedang asik bermesraan dengan sang ibunya.

Tidak hanya memanfaatkan ibunya sebagai model telanjang dalam karya seninya, Leigh Ledare ternyata terlibat langsung hubungan seks dengan sang ibu bahkan foto kemesraan antara dirinya dan sang ibu ikut diperlihatkan dalam sebuah pameran foto pada tahun 2009 di Festival Fotografi Arles.

Awalnya banyak orang yangmengira jika wanita yang ada dalam foto tersebut adalah model wanita paruh baya biasa namun setelah melihat judulnya yang tertulis ibu, barulah banyak orang yang mengerti jika foto tersebut adalah foto ibu sang fotografer.

Leigh Ledare sengaja membuat karya seni ini untuk menunjukan sisi intim kehidupan pribadi antara dirinya dan sang ibu.

“Saya ingin menunjukkan sisi intim kehidupan pribadi saya bersama ibu saya dan saya tuangkan dalam karya ini,” katanya pada The Guardian.

Ledare mengaku telah terlibat aktivitas seksual dengan ibunya sejak lama. Dirinya melihat perselingkuhan adalah sarana untuk mengekspresikan penentangan terhadap ayahnya yang memperlakukan sang ibu dengan buruk.

“Dia (ibunya) ‘memaksa’ saya terlibat dalam aktivitas seksualnya,” cetusnya.


Like it? Share with your friends!