Aplikasi Ponsel Ini Bisa Untuk Merekam Mimpi


Arti MimpiPalingseru.com – Mimpi merupakan hal yang biasa terjadi selama kita tidur namun apa kamu selama ini bisa mengingat semua apa yang telah kamu mimpikan selama ini. Sebagian orang memang ada yang bisa mengingat mimpi apa yang terjadi ketika mereka tidur namun banyak juga orang yang lupa dengan mimpi yang mereka alami selama tidur.

Jika kamu mau mengingat mimpi kamu maka kini sudah ada aplikasi ponsel yang sengaja dibuat untuk merekam mimpi kamu. Nama aplikasi ini adalah Shadow.

Pembuat aplikasi ini adalah Hunter Lee Soik yang mengandengn psikolog dari Harvard Medical School, Deidre Barret, dan Umberto Leon Dominguez, peneliti bidang eksperimental tentang ilmu di balik tidur dan mimpi.

“Kami mencoba temukan cara untuk menjadikan hal yang tak terlihat menjadi terlihat,” kata Soik, mantan konsultan produk kreatif di Stella McCartney dan Vitra Awards CFDA, Kamis, 17 Oktober 2013.

Aplikasi perekam mimpi ini bisa merekam mimpi dengan dua metode metode pertama adalah merekam mimpi dengan merekam suara mimpi kamu sementara yang kedua akan merekam berupa teks jadi yang terlihat hanya tulisan yang mengambarkan mimpui kamu.

Sebelum menggunakan aplikasi perekam mimpi ini kamu harus mengatur jam tidur kamu terlebih dahulu, lalu pilih jenis penyimpanan mimpi teks atau suara. Nah setelah kamu bangun tidur maka hasil dari rekaman mimpi kamu akan terlihat.

Aplikasi Shadow ini saat ini masih tahap beta dan masih akan terus dikembangkan. Nah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini?

More From: Gadget