5 Bentuk Permen yang Dibuat Menjijikan


Palingseru.com – Permen merupakan makanan yang sangat manis dan biasa suka dimakan oleh anak anak namun apa kamu mau makan permen jika bentuk permenya menjijikan?

Nah dimomen Halloween yang nuasanya serba seram ternyata ada beberapa orang yang senagja membuat permen dengan bentuk yang tidak biasa dan sangat mengerikan bahkan sangat menjijikan untuk dimakan.

Nah berikut ini ada beberapa bentuk perman yang dibuat sengaja dengan bentuk menjijikan, mau tahu seperti apa lihat disini:

1. Permen kantung darah

Permen rasa darah

Bayangkan jika kamu harus mengulum sebuah kantong darah yang berisikan darah segar pastinya menjijikan ya, nah untuk perayaan halloween ini ada sebengtuk permen yang sengaja dibuat mirip seperti kantung darah padahal ini adalah permen rasa cherry namun jika kamu memakanya seperti kamu sedang menghisap darah dari kantung.

2. Permen kotoran telinga

permen kotoran telinga

Coba kamu bayangka seperti apa rasa kotoran telinga jika dimakan, nah bentuk permen ini mirip seperti daun telinga lengkap dengan cotton bud. Fuangsi dari cotton bud ini adalah untuk mengambil kotoran telinga yang ada di permen ini sehingga solah olah kamu makan kotoran telinga benarn. Ada yang mau coba.

3. Permen organ dalam manusia

3wee

Permen ini bentuknya sangat  mirip sekali dengan organ dalam manusia seperti, jantung, otak dan ginjal manusia.

4. Perman plester luka bekas

5wee

Apa kamu pernah membayangkan untuk memakan plaster luka bekas yang masih ada darh darhnya. Nah permen beikut sengaja dibuat mirip dengan plaster luka bekas lengkap dengan darah yang masih menempel.

5. Permen toilet

6ee

Permen dengan bentuk wadah persis dengan toilet ini dimakan dengan mencelupkan permen ke dalam toilet. Jangan pernah membayangkan hal aslinya saat memakan permen ini atau kalian bisa muntah saat memakannya.

Nah dari kelima permen d iatas apa kamu tertarik untuk mencobanya satu satu?

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Menarik