You Are Here: Home » Berita » Pacar Kakak Diperkosa, Foto Syur Diposting Buat Dijual

JAKARTA – Perilaku remaja satu ini sungguh tak terpuji. Bersama ketiga orang rekannya, pelaku menghancurkan masa depan wanita belia, yang juga pacar kakak kandungnya sendiri dengan cara diperkosa dan kemudian foto-foto syur miliknya diposting melalui internet dan Blackberry massager (BBM) untuk dijual.

Pacar Kakak Diperkosa, Foto Syur Diposting Buat Dijual

Korban, Put (17) warga Rempoa, Kecamatan Ciputat, Jakarta Selatan, didampingi kerabatnya melaporkan peristiwa yang terjadi pada Kamis 26 Juli, tersebut ke Mapolres Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2011) pagi.

Bersama korban, petugas pun mendatangi rumah Salim Fikry Al Jufry, atau yang biasa disapa Kiki, otak tersangka pemerkosaan tersebut, di kawasan Cibubur, untuk diperiksa.

Dari keterangan kakak kandung korban, Ki, peristiwa itu terjadi di sebuah karaoke di Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Korban yang baru lulus SMA dan akan melanjutkan kuliah, semula diajak tersangka karaokean bersama ke tiga orang rekan tersangka lainnya.

Merasa kenal dan bahkan sudah dianggap seperti adik sendiri, korban pun tak menyangka akan mengalami kejadian seperti itu, sehingga tidak menolak saat diajak. Namun, apa yang diduganya ternyata salah. Tersangka tanpa mengenal korbannya siapa, mencekoki minuman hingga mabuk dan tak sadarkan diri.

“Dalam keadaan seperti itu, adik saya diseret ke kamar mandi yang ada di dalam ruang karaoke dan kemudian diperkosanya,” ungkap Ki, sebagaimana yang diceritakan adiknya kepada dirinya.

Tak hanya itu, sambungnya, pelaku yang diduga dibantu ketiga rekannya meletakan korban yang masih dalam keadaan tidak sadar di atas sofa. Dengan sengaja baju dan pakaian dalam korban dilepaskan pelaku, dan difoto sebanyak 4 kali kemudian disebarkan di internet dan BBM untuk dijual.

“Pelaku sempat mengantar adik saya dan bilang sama orangtua kalau adik saya lemas karena habis dirampok Hp-nya hilang dibawa kabur,” ungkapnya. Semula keluarga percaya, namun setelah itu, belakangan melihat korban banyak melamun dan mengurung diri di kamar tidak seperti biasanya.

Setelah didesak untuk bicara, korban pun mengaku telah diperkosa dan sebelumnya dicekoki minuman oleh tersangka dan rekan-rekannya di tempat karaoke. sumber: tribunnews.com

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber palingseru.com tanks!!

Instal Aplikasi Launcher Palingseru.com di Sini
Baca Palingseru.com di ponsel kamu melalui http://m.palingseru.com
Follow Twitter Kami

Ditulis Oleh:

    Apa Komentar Kamu...