4 Aturan Aneh Seputar Makanan


Ingin menghabiskan liburan tengah tahun ke negeri Paman Sam? Anda tidak mungkin pergi tanpa mengetahui beberapa aturan terkait makanan dan minuman yang berlaku di sana.

Jangan terkejut karena banyak di antaranya sangat aneh dan tidak masuk logika. Ini 4 aturan di antaranya:

1. Toko minuman keras di Indiana dilarang menjual susu atau soda
Menurut Badan Legislatif Indiana, toko minuman keras hanya dapat menjual tiket undian, minuman keras, bir, anggur, dan rokok. Jadi Anda tidak akan menemukan susu atau minuman bersoda di toko minuman di daerah ini. Bila butuh susu, sebaiknya membeli di supermarket.

2. Dilarang parkir di depan Dunkin’ Donuts di South Berwick, Maine
Menurut situs kota South Berwick di Maine, dilarang memarkirkan kendaraan di depan toko donat di jalan utama sekita 7 meter dari bagian selatan kota. Jadi, jangan sekali-sekali mencoba memarkirkan kendaraan di depannya, atau Anda dapat terkena sanksi.

3. Di Massachusetts, dilarang beri pasien minuman beralkohol
Meski dokter sudah melarang pasien yang sedang sakit minum alkohol, undang-undang ini tetap diberlakukan di negara bagian ini. Menurut Badan Lesgislati Massachusetts, Anda tidak dapat menjual, memberikan, atau mengirim minuman beralkohol kepada pasien rumah sakit manapun. Kecuali, jika di bawah arahan dokter.

4. Permen tidak dapat berisi alkohol atau sirup lebih dari 1%
Permen adalah kesukaan anak-anak. Jika Anda berlibur ke negara bagian ini, selalu pantau jajanan si kecil. Sebab, di Massachusetts terdapat permen yang berisi alkohol 1%. Izin ini diberikan oleh badan legislatif Massachusetts. Mungkin permen-permen ini ditujukan untuk orang-orang dewasa.

More From: Aneh Unik