Pria Ini Tinggal di Dalam Telur Yang Terapung di Sungai


Tinggal di dalam telurPalingseru.com – Seorang pria bernama Stephen Turner membuas sebuah tempat hunian untuk dirinya yang tidak biasa, pria ini membuat sebuah telur yang mengapung untuk tempat tinggalnya selama satu tahun kedepan.

Tinggal di dalam rumah dengan bentuk yang unik sepertinya bisa menjadi sensasi yang berbeda bagi setiap orang, nah seperti yang dilakukan pria bernama Stephen Turner untuk mendukung pekerjaanya mengamati lingkukan sungai ia membuat sebuah prahu unik dengan bentuk seperti telur.

Perahu dengan bentuk telur ini sendiri dibuat oela Stephen Turner selama 6 bulan didalam perahu ini kamu akan menemukan seperti sebuah tempat tidur, meja, dapur bahkan kamar mandi.

Perahu telur ini sendiri akan mengapung di sungai Beaulieu, Hampshire, selatan Inggris. Selama didalam perahu yang mengapung ini Stephen akan mencatat setiap peristiwa yang terjadi disekitarnya.

“Kreasiku ini bersifat sangat alami,” tutur Stephen. “Dengan begitu aku berharap dapat merasakan hubungan langsung dengan alam.”

Pria ini setidaknya menghabiskan uang sebanyak Rp 700 juta untuk membuat perahu telurnya ini. Ukuran perahu ini cukup besar untuk dihuni dengan panjang 12 meter. sumber
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik