Wah, Bocah Temukan ‘Alien’ di Pesisir Pantai


Saat itu, seorang anak kecil bersama ayahnya sedang berjalan-jalan di pesisir pantai Puget Sound di Washington. Tak disangka-sangka, ia malah menemukan ‘alien’.

Wake Up With Al melaporkan, temuan ini sangat mengejutkan bagi ayah dan anak ini. Tak ayal, ubur-ubur ‘alien’ yang diduga masuk jenis lion’s mane berukuran raksasa ini memang terlihat menyeramkan.

Ubur-ubur merupakan makhluk mengagumkan sekaligus menyeramkan. Juni lalu, ubur-ubur menyerbu kolam air pembangkit listrik tenaga nuklir di Skotlandia dan mematikan pembangkit listrik itu.

Ubur-ubur jenis ini memiliki dimensi mengagumkan dan ukuran terbesar hewan ini yang pernah didokumentasikan yakni sebesar 2,1 meter dengan diameter enam inci dan memiliki tentakel sepanjang 36,5 meter.

Menurut the week, ubur-ubur ini merupakan yang terbesar di dunia dan memiliki ratusan tentakel beracun yang digunakan untuk menyeret mangsanya.

“Kami terpaku saat pertama melihatnya,” ujar Sherman Pike, ayah bocah bernama Olliver yang yakin ia menemukan alien seperti dilaporkan CNN.

Berikut videonya.

More From: Aneh Unik