Konsumsi 5 Buah Ini Untuk Menghilangkan Lemak Di Perut


lemak diperut

Palingseru.com – Timbunan lemak diperut merupakan salah satu masalah yang dapat mengurangi rasa percaya diri kita. Tentunya membuat kita susah untuk memilih baju. Lemak diperut ini sering dialami oleh banyak kaum wanita. Menghilangkan lemak diperut dapat dilakukan dengan buah – buahan di bawah ini :

1. Alpukat

Rutin mengonsumsi alpukat dapat menghilangkan lemak diperut. Alpukat yang sarat dengan omega 9 dan asam lemak sehat akan mempercepat konversi lemak menjadi energi dan meningkatkan sistem kerja metabolisme dalam tubuh.

2. Kelapa

Kelapa adalah salah satu makaknan yang dapat menahan kamu untuk menahan rasa lapar dan menahan kamu rasa ngemil yang dapat membuat timbunan lemak. Kelapa kaya dengan trigliserida yang dapat meningkatkan metabolisme sebanyak 30%.

3. Lemon

Air putih yang dicampur dengan lemon dapat menjadi cairan detoks untuk tubuh. Lemon juga dapat menjaga kesehatan hati yan penting untuk mencerna dan membakar lemak dalam tubuh.

4. Jeruk

Jeruk juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan lemak di perut. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di John Hopkins University diungkapkan bahwa perempuan yang rajin mengonsumsi jeruk setiap hari akan kehilangan 9 kilogram berat badannya selama 13 minggu tanpa mengubah apapun dalam pola diet mereka.

5. Tomat

Tomat kaya akan vitamin C dan lycopene fitokimia merangsang produksi asam amino menjadi karnitin. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa karnitin dapat membantu mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh.

Mengonsumsi buah – buahan selain dapat menyehatkan tubuh juga dapat bermanfaat untuk berbagai masalah penyakit.

More From: Sehat