3 Ucapan Kalimat Yang Harus Dihindari Ketika Cewek Menangis


   

cewek menangis

Palingseru.com – Hubungan cinta tidak selalu berjalan dengan bahagia. Ada saatnya kita merasakan kesedihan. Menangis adalah biasa yang dilakukan oleh cewek. Menangis  bisa digunakan sebagai cara mengeluarkan emosi tertahan akibat sakit hati atau hal yang lainnya. Ketika cewek menangis, tentu dia mengharapkan ada orang yang berkenan menghibur dan menenangkan hatinya. Namun ketika menghibur dan menenangkan cewek jangan ucapakan kalimat berikut ini :

1. Gak Usah Lebay Deh, Masalahnya Gak Separah Itu

Kata-kata ini mungkin terasa biasa jika diungkapkan di saat bercanda. Namun esensinya akan jauh berbeda jika kata-kata ini diucapkan saat cewek sedang menangis.

2. Kamu Lagi Dapet ?

Perasaan seorang cewek biasanya jauh lebih sensitif pada saat datang bulan. Akan tetapi hal ini bukanlah alasan yang tepat untuk dikatakan di depan seorang cewek yang sedang menangis. Perkataan itu justru terkesan merendahkan.

3. Jangan Nangis Lagi Deh

Mengatakan kalimat di atas tidak akan menghentikan tangisan seorang cewek. Namun yang akan terjadi adalah tangisan tersebut akan semakin kencang dan semakin sulit dihentikan. Berikan perhatian dan pelukan karena kedua hal nyata itulah yang justru akan menenangkan hati seorang cewek.

Dan jangan pernah menganggap cewek menangis itu hanya semata mencari perhatian. Umumnya cewek lebih suka menangis saat tertekan, sebab wanita cenderung mengunakan perasaanya saat menyelesaikan masalah yang di hadapinya. Lain halnya dengan Pria yang banyak mengandalkan logika pada setiap masalah yang dihadapinya.

More From: Cinta